#nav a{display:block} #nav .b a,#nav .b a:visited{color:#20c} #nav .i{color:#a90a08;font-weight:bold} .csb,.ss{background:url( http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/pagenavi/nav_logo7.png ) no-repeat 0 0;height:26px;display:block} .ss{background-position:0 -88px;position:absolute;left:0;top:0} .cps{height:18px;overflow:hidden;width:114px} .mbi{width:13px;height:13px;background-position:-91px -74px;margin-right:3px} #nav td{padding:0;text-align:center}
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Panda Internet Security for Netbooks

Selamat malam para pengunjung blog saya yg setia... Pada malam hari ini saya mau posting sebuah ANTIVIRUS yg bernama Panda Internet Security for Netbooks 17.00.00
Ap yach kegunaan antivirus ini ??? Bagi agan2 yg blm tau saya jelaskan manfaat dari antivirus ini !

zMaksimum, ultra-ringan perlindungan internet untuk netbook atau mini laptop

Panda Internet Security untuk Netbooks adalah suite profesional, kuat dan canggih yang dirancang untuk memungkinkan Anda membuat sebagian besar netbook Anda untuk setiap kegiatan offline atau online.

Ini melindungi Anda dari virus, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan semua ancaman dikenal dan tidak dikenal lainnya. Selain itu, membuat kotak masuk Anda bebas spam, dan memungkinkan Anda untuk berselancar di Web pribadi dan aman dengan Browser Aman Panda baru.

Meningkatkan perlindungan terhadap spyware, phishing, rootkit dan Trojan perbankan memungkinkan Anda berselancar di Web dengan ketenangan pikiran, berkat pembaruan Web baru Saring dan cerdas. Dengan Parental Control, anak-anak Anda dapat mengakses Internet dengan aman.

Anda juga akan menikmati backup lokal dan online serta kemungkinan untuk mengakses PC Anda dari jarak jauh. Sangat mudah untuk menginstal, sangat ringan pada konsumsi sumber daya dan telah diuji pada konfigurasi netbook paling umum. Nikmati berkat daya deteksi yang lebih baik untuk Kecerdasan Kolektif dan teknologi baru Panda.

Panda Internet Security untuk Network Manager Netbook 'Home memungkinkan Anda memeriksa status dari komputer rumah Anda. Ini termasuk Panda USB Vaccine untuk melindungi PC Anda dan drive USB dari infeksi dan mode / game multimedia yang memungkinkan Anda bermain game tanpa interupsi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Panda Internet Security untuk Netbooks":

· Antivirus
· Firewall & Identitas Melindungi
· Anti-Spam & Parental Control
° / Permainan mode Multimedia
· Home Network Manager
· Aman Browser (Sandboxing)

persyaratan:

· Processor: Pentium 300 MHz atau lebih cepat
· RAM: 128 MB tanpa TruPrevent
· RAM: 512 MB ​​dengan TruPrevent (1 GB direkomendasikan)
· Hard disk: 275 MB ruang bebas
· Internet Explorer 6.0
· Port USB

keterbatasan:

· 30 hari percobaan


Nahh sudah jelaskan manfaat dari antivirus ini, jadi tunggu ap lagi langsung download aj ini linknya:
 
sumber: gb-share.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Ngobrol Yuk !