#nav a{display:block} #nav .b a,#nav .b a:visited{color:#20c} #nav .i{color:#a90a08;font-weight:bold} .csb,.ss{background:url( http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/pagenavi/nav_logo7.png ) no-repeat 0 0;height:26px;display:block} .ss{background-position:0 -88px;position:absolute;left:0;top:0} .cps{height:18px;overflow:hidden;width:114px} .mbi{width:13px;height:13px;background-position:-91px -74px;margin-right:3px} #nav td{padding:0;text-align:center}
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dr.WEB CureIt! 6.00.9 [28.08.2011]

Pada kesempatan kali ini saya membagikan ANTI VIRUS untuk di komputer anda yang bernama Dr.WEB CureIt! 6.00.9 [28.08.2011], jadi saya jelaskan secara detail tentang anti virus ini:


Dr.Web CureIt! merupakan antivirus dan anti-spyware alat scanning yang dikembangkan pada mesin Dr.Web yang akan membantu Anda dengan cepat memindai dan menyembuhkan, jika perlu, sebuah komputer tanpa instalasi dari Dr.Web Anti-virus.

Dr.Web CureIt! secara otomatis mendeteksi bahasa OS tersebut akan diinstal dan menentukan antarmuka scanner sesuai (jika bahasa setempat tidak didukung, Inggris diaktifkan).

Dr.Web CureIt! mendukung bahasa-bahasa berikut: Rusia, Belarus Arab, Armenia, Bulgaria, Ceko, Inggris, Estonia, Perancis, Georgia, Jerman, Yunani, Hungaria, Jepang, Latvia, Lithuania, Polandia, Portugis, Slovakia, Spanyol, Ukraina.

Dr.Web CureIt! berisi paling up-to-date add-ons untuk virus Dr.Web basis pergi ke frekuensi dua kali per jam pada periode pengajuan malware tinggi

Dr.Web CureIt! mendeteksi dan menghapus
Massa cacing-mail
E-mail virus
Peer-to-peer virus
internet worm
file virus
Trojan
Stealth virus
polymorphic virus
tak bertubuh virus
Makro virus
MS Office virus
Script virus
Spyware
spybots
Sandi pencuri
Keylogger
Dibayar Dialer
Adware
Riskware
Hacktools
Backdoors
Joke program
berbahaya script
malware lainnya

Bagi yang mau download ini linknya: DOWNLOAD DISINI

sumber: http://www.gb-share.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Ngobrol Yuk !