#nav a{display:block} #nav .b a,#nav .b a:visited{color:#20c} #nav .i{color:#a90a08;font-weight:bold} .csb,.ss{background:url( http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/pagenavi/nav_logo7.png ) no-repeat 0 0;height:26px;display:block} .ss{background-position:0 -88px;position:absolute;left:0;top:0} .cps{height:18px;overflow:hidden;width:114px} .mbi{width:13px;height:13px;background-position:-91px -74px;margin-right:3px} #nav td{padding:0;text-align:center}
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Exterminate It! 1.77.08.28

Pada postingan kali ini saya share ANTI VIRUS yg bernama Exterminate It! 1.77.08.28...
Apa kegunaan Exterminate It! 1.77.08.28 itu ? Saya jelaskan kegunaan ANTI VIRUS ini:

Berselancar di atas gelombang di dunia digital modern, di mana setiap partikel adalah internet-terhubung, jatuh-berbahaya. Samudera digital jauh lebih berisiko daripada rekan alami. Setiap keuntungan berpikiran kriminal dapat gelombang melanggar Anda.Sama seperti di alam berselancar jatuh juga alami dan sulit untuk mencegah, bahkan jika Anda dilindungi.

Dalam kasus jatuh sangat penting untuk mendapatkan bantuan langsung. Bahkan dalam kasus ketika Anda mendapatkan spyware terbaru / trojan yang tidak tersedia dalam database besar kami, setiap hari berkembang, Anda akan berada di gelombang dalam 24 jam dengan kami Kirim fitur Negara. Ingat bahwa pengajuan ANDA dapat membantu peselancar lain berdiri lebih cepat. Nikmati berselancar digital Anda!

Para Basmi It! aplikasi ini dirancang untuk menjadi anti-virus yang kuat dan anti-malware solusi yang akan membela yang tersambung ke internet dan notebook PC Anda dengan mudah. Ini milik generasi terbaru dari scanner malware, yang berisi jenis deteksi multiple termasuk tanda tangan dan perilaku yang didasarkan. Basmi It! menghilangkan virus, trojan, malware, spyware, adware, dialer, hampir semua jenis infeksi yang dapat menginfeksi PC Anda.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Basmi It!":· Pribadi update gratis. Rasakan makna Perlindungan Pribadi Real dengan 'Kirim Negara' fitur responder tercepat untuk Ancaman Anda dalam 24 jam. Kirim informasi Anda kepada kami dengan 1 klik dan Anda dapat memusnahkan masalah Anda dengan hari berikutnya memperbarui database;· Jalankan kapanpun Anda butuhkan. Jangan buang sumber daya sistem Anda dengan selalu menjalankan aplikasi;· Membantu Anda untuk tetap BERSIH. Itu sangat penting di dunia modern perdagangan online;· Besar anti-malware database (lebih dari 300.000). Hal ini menjamin penghapusan semua infeksi;· Bebas update database mempertahankan perlindungan Anda sehari-hari;· Kompatibel dengan suite keamanan lainnya;· 24 jam pelanggan layanan dukungan;· Sederhana dan antarmuka intuitif;· Mudah untuk menginstal dan menggunakan;Persyaratan:· Pada Sedikitnya 600MHz Processor,· 128 Mb Memori,· 40 Mb HDDKeterbatasan:• Jika Anda ingin memusnahkan masalah yang ditemukan setelah scan Anda perlu membeli dan mengaktifkan perangkat lunak.


Nah jadi sudah taukan manfaat dari ANTI VIRUS ini, yg mau download langsung sedot aj, ini linknya:
DOWNLOAD ANTIVIRUS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Ngobrol Yuk !