#nav a{display:block} #nav .b a,#nav .b a:visited{color:#20c} #nav .i{color:#a90a08;font-weight:bold} .csb,.ss{background:url( http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/pagenavi/nav_logo7.png ) no-repeat 0 0;height:26px;display:block} .ss{background-position:0 -88px;position:absolute;left:0;top:0} .cps{height:18px;overflow:hidden;width:114px} .mbi{width:13px;height:13px;background-position:-91px -74px;margin-right:3px} #nav td{padding:0;text-align:center}
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

German Truck Simulator

Hai ..  teman2 pada postingan ini saya ingin share GAME German Truck Simulator, ini saya jelaskan sedikit tentang game ini...!!!

Mengendarai truk Anda di Jerman! Diperbarui versi termasuk aset Edition Austria dengan tujuan tambahan dan jalan melalui Pegunungan Alpen. Memulai karir Anda sebagai karyawan sebuah perusahaan transportasi kargo, bekerja keras untuk dapat membeli truk kita sendiri dan memulai bisnis Anda sendiri. Pembelian garasi dan kantor-kantor cabang di seluruh pengaturan Jerman dan Austria untuk mengakomodasi armada truk tumbuh Anda. Anda meng-upgrade truk dan menjaga mereka dalam kondisi prima untuk efisiensi maksimum. Pastikan untuk mengirimkan barang tepat waktu dan tidak rusak! Tumbuh armada truk Anda dan mempekerjakan driver yang paling berpengalaman untuk membangun bisnis Anda!

7 jenis truk, termasuk lisensi resmi dari MAN
lebih dari 60 jenis kargo untuk memberikan
utama jalan raya serta beberapa jalan indah melalui Pegunungan Alpen

nah tunggu ap lagi yang mau download saya kasih linknya: DOWNLOAD GAME

sumber: http://www.gb-share.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Ngobrol Yuk !