#nav a{display:block} #nav .b a,#nav .b a:visited{color:#20c} #nav .i{color:#a90a08;font-weight:bold} .csb,.ss{background:url( http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/pagenavi/nav_logo7.png ) no-repeat 0 0;height:26px;display:block} .ss{background-position:0 -88px;position:absolute;left:0;top:0} .cps{height:18px;overflow:hidden;width:114px} .mbi{width:13px;height:13px;background-position:-91px -74px;margin-right:3px} #nav td{padding:0;text-align:center}
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

10 Cara Membuat Orang Merasa Nyaman Sekitar Anda

Jadilah diri sendiri dan bertindak alami.  Tidak ada yang suka palsu, jadi hanya menjadi diri sendiri.  Orang akan mengagumi bahwa Anda tidak takut apa yang orang lain pikirkan. Jangan berbeda pada tujuan meskipun; ini hanya akan membuat Anda tampak aneh.

Tulus memuji orang lain. Jangan gunakan pujian, tapi benar - benar memberikan kredit dimana kredit ini jatuh tempo.

Hindari membuat menyenangkan orang lain. Avoid insulting other people unless you're just messing around. Hindari menghina orang lain kecuali Anda hanya main-main. Don't say anything hurtful. Jangan mengatakan apa-apa menyakitkan. Be really careful with this. Sangat berhati-hati dengan hal ini. Semakin lama Anda sudah tahu seseorang, semakin Anda bisa main-main dengan dia.

Mengolok-olok diri sendiri.  Anda mengenal diri sendiri lebih baik daripada orang lain cukup banyak, sehingga termudah untuk membuat lelucon tentang Anda.  Semua orang suka seseorang yang rendah hati.




 Pikirkan tentang apa yang akan Anda katakan sebelum mengatakan itu. Pertimbangkan apa reaksi orang-orang mungkin akan, dan memutuskan apakah apa yang Anda katakan adalah layak diucapkan.

Minimalkan kesalahan orang lain 'Jangan tidak benar orang lain, kecuali kesalahan mereka akan berakhir membuat hal-hal buruk bagi mereka atau orang lain.  Juga, jika orang lain meremehkan titik itu.
Jadilah inklusif.  Jangan menggunakan lelucon kecuali setiap orang yang hadir tahu itu.  Juga, tidak mengacu pada sesuatu yang seseorang dalam percakapan tidak tahu tanpa menjelaskan hal itu kepadanya.

Jadilah berani! Jangan takut untuk mempermalukan diri sendiri! Menjadi terbuka adalah penting dalam membuat orang rileks

Memiliki kebersihan BAIK

Tips
Menjadi diri sendiri adalah penting.

Hindari mencari mengasihani diri sendiri ketika Anda membuat olok diri sendiri.

Jangan membuat penghinaan rasis atau komentar seksual.

Jangan takut untuk main-main dengan orang-orang.

Kadang-kadang, membuat seseorang merasa nyaman bukanlah pilihan terbaik. Jangan kompromi kebenaran hanya untuk menjaga percakapan yang jinak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Ngobrol Yuk !